Berita Terbaru :
Tuesday, March 27, 2012

Sembuhkanlah Mulas Anda Melalui Diet Asam reflux

Diposkan oleh DAVID KURNIAWAN NAINGGOLAN

Asam reflux, istilah lain untuk mulas, adalah penyakit yang diciptakan oleh ketidakseimbangan kimia sederhana dari make-up dalam tubuh - serangan dari refluks asam dalam kerongkongan ketika seharusnya di perut saja.

Fakta bahwa Asam reflux, maka gangguan pencernaan asam, mempengaruhi tidak hanya orang dewasa tetapi juga bayi dan anak, membuatnya penting bagi setiap orang untuk menyadari gejalanya dan bagaimana dapat dicegah.

Sejak Refluks Asam ini dipicu oleh berbagai makanan seperti coklat, buah jeruk, makanan pedas, termasuk makanan yang digoreng dan berlemak. Bersama dengan waktu hari makanan yang dimakan dan lebih dari makan yang menyebabkan berat badan yang berlebihan. Oleh karena itu, kunci untuk menghindari kegelisahan dendam yang dibawa oleh refluks asam juga terletak pada diet makanan-a menekel.

Kebenaran dalam studi menunjukkan bahwa makanan tertentu dapat kepala keluar refluks asam, sehingga sangat penting bahwa setiap orang harus mengambil pengamatan yang cermat dari kebiasaan makan mereka.

Namun demikian, setiap orang yang menderita Asam reflux membutuhkan diet yang akan sesuai untuk mengobati penyakit, makanan yang harus diambil dan orang-orang yang tidak seharusnya.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang bisa menjadi diet terbaik untuk mengamati untuk menghindari refluks asam, mulas bebas resep yang dipasang pada diet Asam reflux.

Hal ini dibedakan bahwa minum susu dapat menjadi obat cepat untuk mengurangi masalah asam refluks. Meskipun, susu menghasilkan tindakan dan mendorong keluarnya asam lambung lebih, menyebabkan refluks kemudian asam.

Jadi, orang yang terkena sakit maag harus mengikuti diet mana mereka makan makanan kecil selama makan malam dan mengikutinya dengan makanan kecil sebelum mereka pergi tidur, kerupuk misalnya.

Demikian juga, mereka harus memastikan bahwa mereka makan mereka kaya akan karbohidrat kompleks. Ini termasuk roti, nasi dan pasta; ini perbaikan asam yang berlebihan di perut, sehingga memberikan perasaan yang mudah.

Kunyah makanan Anda dengan baik, jangan buru-buru makan, 20 menit untuk setiap kali makan akan dilakukan. Ekstrak semua makanan yang bisa Anda peroleh dalam makanan Anda.

Seiring dengan diet, juga dianjurkan untuk menjaga diri Anda dalam posisi lurus selama dan sesudah makan, untuk setidaknya 45 menit.

Hapus dari makanan tinggi lemak diet Anda, ini akan cenderung tinggal di perut lagi, dengan ini, perut akan dipaksa untuk memproduksi lebih banyak asam untuk pencernaan.

Selain itu, hindari makan makanan besar, ini juga akan merangsang lambung untuk memproduksi asam lebih banyak untuk mencernanya.

Salah satu rekomendasi para spesialis medis 'adalah dengan menambahkan protein nabati dalam diet Anda, seperti kacang-kacangan dan lentil, dalam proses ini protein hewani yang telah diambil akan diganti.

Juga, cobalah untuk mengamati dalam diet Anda waktu yang Anda habiskan untuk makan, jumlah makanan Anda, relaksasi Anda ketika Anda makan, dan bagaimana menyeluruh Anda mengunyah makanan Anda. Sangat disarankan agar Anda mengambil beberapa porsi kecil dalam sehari, daripada Anda mengambil makanan besar secara teratur, misalnya enam porsi kecil sehari akan dilakukan daripada memiliki tiga yang besar. Prosedur ini hanya memecah makanan.

Jika Anda ingin informasi tambahan mengenai diet yang tepat untuk Refluks Asam pertempuran, Anda dapat mengunjungi gizi yang berorientasi praktisi kesehatan perawatan seperti ahli gizi, dokter naturopati atau ahli gizi. Mereka dapat memberikan skema diet akurat yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan swasta dan sasaran Anda.
Label:
Share this
Nikmatnya Berbagi !
Advertising

Post a Comment

Menjaga Wanita Hamil Jauh Dari Dilema Asam reflux

Diposkan oleh DAVID KURNIAWAN NAINGGOLAN

Banyak wanita cenderung mengalami gejala sakit maag ketika mereka masih membawa bayi mereka, dan ini terjadi karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah peningkatan hormon dalam tubuh wanita saat mereka hamil. Terjadinya ini akan mengakibatkan pelunakan ligamen yang berfungsi untuk menjaga sfingter esofagus bawah (LES) tertutup rapat. Ketika LES terletak pada periode yang tidak sesuai, kecenderungan, ini akan membiarkan asam lambung dan makanan untuk kembali refluks ke kerongkongan dan tenggorokan.

Satu alasan lagi mengalami sakit maag selama kehamilan karena perubahan dalam tubuh dan perkembangan bayi menciptakan lebih banyak tekanan di dalam perut perempuan. Oleh karena itu, isi perut dipaksa tepat ke LES, dan kemudian ke kerongkongan.

Namun, ada beberapa metode yang seorang wanita hamil dapat mengamati untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dibawa oleh mulas. Berikut ini adalah saran yang baik, meskipun ini mungkin tidak menghapus mulas secara total:

• Hindari makanan yang memicu maag. Contoh ini adalah coklat, makanan pedas, buah jeruk dan jus, sawi, tomat dan produk tomat berbasis, makanan berlemak, gorengan, dan hidangan yang sangat berpengalaman. Cobalah untuk merujuk ke dokter spesialis untuk mengetahui daftar lengkap makanan yang harus dihindari Asam reflux. Juga, untuk makanan yang Anda mungkin mengambil yang berisi sedikit bahaya menyebabkan mulas.

• Singkirkan minuman yang mengandung kafein, seperti teh, kopi, dan soda. Terlalu banyak ini akan menyebabkan LES untuk bersantai dan membiarkan asam untuk kembali ke kerongkongan.

• Jauhi minuman alkohol. Ini, seperti kafein cenderung mengendurkan LES dengan demikian, menciptakan efek-mulas memicu sama.

• Hindari makan makanan besar. Disarankan bahwa mengambil makanan kecil banyak sepanjang hari akan lebih baik.

• Hindari terburu-buru dalam makan makanan Anda. Mengunyah makanan secara menyeluruh akan sangat membantu dalam menghindari mulas, jadi lebih baik mengambil waktu Anda di makan.

• Istirahat setidaknya selama tiga jam setelah makan terakhir Anda sebelum mengambil tidur Anda.

• Seorang wanita hamil disarankan untuk mengambil gelas lagi air sehari, minimal 8 hingga 10 gelas, meskipun ini harus diambil tidak hanya pada saat makan. Melalui ini, perut akan berkembang, dan kemudian LES akan diberikan lebih banyak tekanan, mewajibkan untuk membuka tidak tepat. Oleh karena itu, itu benar-benar dianjurkan untuk minum lebih banyak air dan cairan lain di antara waktu makan.

• Saat tidur meninggikan kepala tempat tidur selama setidaknya enam sampai delapan inci. Cobalah tidur dengan kepala ditinggikan dan bahu melalui bantal baji. Melalui ini, gravitasi akan bekerja sebagai banyak sehingga akan menjaga asam dalam perut Anda di tempat-dalam mereka perut, bukan di kerongkongan. Cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengetahuan tambahan tentang cara mengurangi rasa mulas malam hari.

• Jangan memakai pakaian ketat. Sesak di sekitar pinggang dan perut akan memicu mulas karena menyebabkan ketidaknyamanan.

• Saat membungkuk, melakukannya di bagian lutut, bukan pada pinggang. Ini akan menghindari dalam menciptakan terlalu banyak tekanan dalam perut.

• Jangan bungkuk, melainkan duduk tegak di kursi santai.

• Menjaga jumlah yang masuk akal berat badan, berat badan terlalu banyak dan kegemukan akan memberikan lebih banyak stres dalam perut Anda. Akibatnya, ini akan memaksa isi perut seluruh LES dan kerongkongan. Tetap dengan pedoman Anda dokter.

• Hindari merokok. Dokter menyatakan bahwa merokok dapat menyebabkan beberapa efek kepada wanita hamil, banyak sehingga dapat menambah kemungkinan mengalami mulas.
Label:
Share this
Nikmatnya Berbagi !
Advertising

Pembesar Refluks Asam

Diposkan oleh DAVID KURNIAWAN NAINGGOLAN

Refluks Gastro Penyakit Terserang (GERD), istilah medis untuk "Asam reflux" didefinisikan sebagai produk dari refluks abnormal isi lambung ke kerongkongan dengan demikian, menciptakan kerusakan mukosa, juga dikenal sebagai gejala kronis.

Penyakit ini menyerang orang dewasa terutama, sementara bayi dan anak juga dapat dipengaruhi. Biasanya dipicu oleh makan makanan tertentu, jika tidak hamil, atau mengambil tidur tepat setelah makan makanan berat, sejumlah besar orang terserang acid reflux pada satu waktu atau yang lain.

Mulas atau asam pencernaan adalah nama lain yang mengacu pada refluks asam. Mulas, gejala utama dari reflux asam dalam esofagus, diuraikan menyebabkan ketidaknyamanan terbakar di belakang tulang dada.

Gejala yang mungkin datang sebagai batuk, transformasi suara, suara serak, sakit telinga konstan, atau sinusitis. Komplikasi yang ditimpakan oleh refluks asam dapat menyebabkan ulkus esofagus atau lebih buruk ini dapat menyebabkan kanker kerongkongan.

Namun, sensasi mulas konstan tidak selalu berarti bahwa seseorang telah ditangkap GERD sudah. Risiko ini terjadi ketika mulas terjadi lebih dari seminggu sekali, kesempatan ini mungkin bisa mengarah dalam mengembangkan GERD.

Penyebab biasa GERD adalah peningkatan keasaman atau produksi asam lambung dalam tubuh, obesitas, kehamilan, atau pakaian ketat, ini semua bisa menambah masalah. Infeksi ragi juga dianggap salah satu penyebab GERD gejala mirip.

Penyebab ironis tambahan dari GERD adalah produksi cukup asam lambung dalam tubuh. Penjelasannya mengatakan bahwa katup, organ berongga dengan penutup yang menjamin jalannya satu arah cairan melalui organ, setelah dikosongkan pemicu keasaman dalam usus. Jika katup gagal untuk membuka, isi lambung akan dicampur ke dalam kerongkongan, dan kemudian terjadi iritasi.

Sementara itu, sudah ada beberapa perawatan untuk GERD hari ini, salah satunya adalah keseimbangan dan kebiasaan makan yang sehat. Sekarang jika diet yang tepat gagal untuk bekerja, seseorang dapat beralih ke terapi obat atau operasi seperti yang disarankan oleh dokter. Di bawah ini adalah daftar beberapa pilihan pengobatan Asam reflux:

• Diet yang tepat: cara alami untuk menyembuhkan Asam reflux adalah melalui perubahan dalam kebiasaan makan mereka. Sejumlah orang yang terkena GERD menemukan sukses dalam mengikuti metode ini. Hindari bahan makanan yang dapat memperkuat jantung membakar seperti kafein, minuman ringan, dan merokok. Hindari makan dua jam sebelum tidur, demikian pula, hindari berbaring setelah minum makan. Ini adalah perubahan yang disarankan biasa dalam gaya hidup.

• Cara lain yang mudah untuk mengobati GERD adalah untuk mengangkat kepala tempat tidur. Terapi farmakologis, kombinasi pencegahan makanan dua jam sebelum tidur dan munculnya kepala tempat tidur, ada peluang besar bagi pasien untuk mendapatkan bantuan 95 persen. Munculnya kepala tempat tidur disarankan untuk hanya berkisar 6 sampai 8 inci atau 20 cm. Dengan menggunakan metode ini aliran balik cairan lambung akan terhambat.

• Pengobatan Obat: Obat mengurangi sekresi asam lambung, misalnya dan famotidin dan omeprazole mengurangi sekresi asam lambung dan Antasida menetralkan asam.

• Pembedahan: pada fundoplication Nissen, pengobatan bedah standar untuk Asam reflux, proses pengobatan hanya akan mencakup periode waktu yang singkat. Fungsi ini adalah untuk mendukung sphincter, ikatan bola otot yang membuka dan menutup untuk membiarkan makanan atau limbah untuk lulus, serta menghentikan Asam reflux, dan tentu saja mengembalikan hernia hiatus.
Label:
Share this
Nikmatnya Berbagi !
Advertising

Google+ Badge

Archive Calendar

M S S R K J S

Komentar Terbaru