Berita Terbaru :
Friday, April 20, 2012

Tradisi Akupunktur

Diposkan oleh DAVID KURNIAWAN NAINGGOLAN

Akupunktur adalah suatu bentuk pengobatan yang kebetulan melibatkan insersi jarum kecil. Anda akan menemukan bahwa akupunktur adalah praktek yang dimulai di Cina dan dapat ditelusuri kembali melalui sejarah lebih dari delapan tahun ribuan. Hal ini dapat ditemukan di daerah Asia, Jepang, dan Korea. Baru-baru ini dapat diakui sebagai bentuk sah dari obat di dunia barat dan terutama di Amerika Serikat. Anda akan menemukan bahwa semakin banyak dokter yang merekomendasikan akupunktur untuk membantu dengan rasa sakit dan masalah tertentu, tetapi dicampur dengan obat modern. Hal ini sangat penting untuk memahami tradisi.

Secara tradisional, Cina melihat tubuh secara keseluruhan dengan beberapa sistem energi yang berbeda bekerja, yang dijalankan oleh organ tubuh kita. Pada suatu waktu, penyakit ini dipandang sebagai gangguan dalam sistem tubuh karena bagian tertentu dari sistem. Energi vital yang mengalir melalui tubuh kita dikenal di akupunktur sebagai "qi" dan apa akupunkturis berusaha untuk menyembuhkan melalui pekerjaan mereka. Qi (aliran energi) diblokir oleh rasa sakit, dan akupunktur dikatakan sekali lagi membuka pemblokiran. Dari sejarah hal, akupunktur mengklaim, "tidak ada rasa sakit, penyumbatan tidak, tidak ada penyumbatan sakit. Ini berarti bahwa rasa sakit dan penyumbatan pergi tangan dan tangan dan jika Anda dapat mengakhiri rasa sakit, penyumbatan akan hilang, dan jika Anda akhirnya penyumbatan rasa sakit akan hilang.

Sukses besar penerimaan ke dalam masyarakat pertama kali ditemukan dengan akupunktur selama Di Huang (Kaisar Kuning) Dinasti. Ia saat ini bahwa penguasa dibahas tradisi medis dengan dokter. Dialog-dialog ini menjadi bagian dari apa yang sekarang kita kenal sebagai The Nei Jing, dan itu adalah teks medis tertua yang ditemukan di Asia. Ini mencakup dua bagian-bagian, pertama pada anatomi penyakit, diagnosis, dan kosmos dan yang kedua pada aspek akupunktur. Pembangunan yang besar di bidang akupunktur juga terlihat pada abad ke-7, dengan Dinasti Sui dan Tang. Ia saat ini bahwa akupunktur grafik dan teks diperkenalkan dengan ajaran sekolah sebagai bentuk obat. Teknik-teknik itu perlahan-lahan disempurnakan, dan selama Dinasti Ming, pada abad akhir ke-17 ke-16 dan awal, dokter kembali membuat pesat di lapangan. Kemudian menjadi kurang penting dengan pengobatan barat di awal abad kedua puluh.

Ketika datang ke tradisi akupunktur itu menang di tahun 1950 dan menjadi bagian dari pengobatan barat. Para dokter menggunakannya bersama dengan obat modern. Antara tahun 1950-an dan 1960-an praktek itu mulai sangat diteliti di seluruh dunia. Dengan milenium baru, akupunktur telah menjadi semacam menerima dengan pengobatan barat dan ditawarkan sebagai pengobatan. Telah menyimpulkan bahwa akupunktur dapat digunakan untuk membantu orang lain dalam hal kedokteran modern. Beberapa orang yang waspada terhadap ide-ide yang melibatkan jarum untuk menusuk jauh penyakit atau penyakit, tetapi dapat menjadi sesuatu yang Anda mungkin dapat memiliki bersama kedokteran modern.
Label:
Share this
Nikmatnya Berbagi !
Advertising

1 comments

Post a Comment

Google+ Badge

Archive Calendar

M S S R K J S

Komentar Terbaru